PS4 Slim Dan PS4 Pro Versi Baru Yang Lebih Canggih

PS4 seri terbaru CUH 2006 lebih hemat listrik , lebih ringan dan lebih adem, dibanding seri yang sebelumnya 1000,1100,1200. very recomended sebab sudah bebas dari penyakit auto eject PS4 seri lama.

PS4 Slim

PS4 Slim Dan PS4 Pro Versi Baru Lebih Canggih

Secara kasat mata, kamu bisa membedakan di antara versi slim dan standard lewat tampilan desain dan ukuran. Ada sedikit perubahan di bagian sudut-sudut cover yang sekarang ini telah dibuat makin rounded jadi menghilangkan kesan tegas serta tajam. Namun, Sony tetap bertahan dengan konsep bentuk seperti 2 buah lapis ditambah dengan lengkungan di bagian tengah. Ini merupakan ciri khas dari konsol PS4 yang rupanya ini masih jadi desain primadona.

Meski sebenarnya Sony tak merilis PlayStation 5, konsol terbaru kepunyaan perusahaan berasal dari Jepang ini memiliki kinerja lebih baik daripada konsol baru Microsoft yaitu Xbox One S. Malahan, kualitas pencahayaan game juga bisa diolah ulang sampai menjadi lebih sinematis. Dengan demikian, PS4 Pro langsung me-remaster kualitas gambar game-game PS4 yang sudah anda punyai. Jika anda merencanakan masang TV 4K Ultra HD dan belom mempunyai PS4, lebih baik beli produk terbaru yang dibandrol dengan harga 400 dolar AS (Kira-kira 5 juta rupiah) ini. Bagaimana pun juga itu hanya taktik Sony buat menargetkan gamers yang sekarang lebih bervariasi tingkatan ekonomi serta seleranya.

Berikutnya adalah game dari Sony yakni Days Gone untuk menampilkan bagaimana tampilan HDR sebuah level dalam ilmu fotografi yang takkan anda bayangkan apabila hal tersebut terjadi di dalam game. Cerny mengatakan bahwa jika Sony tak mengharapkan para pengembang game untuk support akan HDR, namun percaya atau tidak hal ini akan memberi dampak yang besar dalam hal visual.

Online Multiplayer untuk PS4 - kamu bisa menikmati features online multiplayer untuk game-game tertentu di PS4 - Mohon diperhatikan, sebagian besar dari game PS4 memerlukan fitur PS Plus untuk bisa bermain multiplayer online, namun ada judul-judul khusus yang tak memerlukan PS Plus agar dapat bermain multiplayer online, contohnya : Final Fantasy XIV A Realm Reborn.

Dikatakan bahwa pemanfaatan HDR bisa memberi spektrum warna yang lebih lebar dan efek bayangan yang lebih realistis, namun cukup susah melihatnya lewat livestream Twitch dengan gambar pecah-pecah. Maka untuk sekarang ini masalah grafis baru bisa kita nilai ketika pihak Sony sudah keluarkan video demo-nya di Youtube. PS4 Slim akan jadi standar baru untuk PS4, dengan menggunakan spesifikasi yang tak jauh beda dari PS4 orisinal tetapi lebih langsing. Hal yang penting untuk diperhatikan yaitu adalah harganya, yakni hanya dengan US$299 (kira-kira Rp3,9 jutaan). Harga ini cukup murah dari PS4 biasa yang sekarang masih memiliki harga bandrol resmi US$349 (kira-kira Rp4,5 jutaan). Ada juga gerai pre-order PS4 terpilih di Indonesia adalah Sony Center Gandaria City dan Tanjung Plaza 4 Surabaya.

PS4 Pro yang berkapasitas harddisk standar besarnya 1 TB diklaim Sony punya performa 2x lebih tinggi dari PS4 original. Perlu anda ketahui jika Playstation mengembangkan bisnisnya lewat console PS4 sesuai wilayah. Anda bisa menanyakan dahulu, atau mencari informasi di forum-forum mengenai kira-kira wilayah manakah yang paling menguntungkan.

PS4 Pro

Apabila ingin garansi 1 tahun beli PS4, namun jangan lupa yup PS4 gabisa game bajakan. 1 gamenya 350rb- 700rb. beda dengan ps3 yang bisa bajakan isi game hanya 9000. Sebelum anda membelinya, alangkah baiknya anda mengetahui detil menarik mengenai konsol terbaru kepunyaan Sony yang team Tekno kumpulkan dari berbagai macam sumber ini. Kemungkinan bagian sangat menarik dari PS4 Pro ialah jual yang mereka tawarkan mulai dari hanya US$399 (kira-kira Rp5,2 jutaan). Harga ini sama seperti harga PS4 orisinal ketika rilis pertama kali, tetapi anda memang akan mendapatkan hardware yang lebih canggih. PS4 Pro pun akan dibekali harddisk dengan kapasitas 1TB, menjadikannya benar-benar menarik untuk anda beli.


PS4 Slim Dan PS4 Pro Versi Baru Yang Lebih Canggih Title : PS4 Slim Dan PS4 Pro Versi Baru Yang Lebih Canggih
Description : PS4 seri terbaru CUH 2006 lebih hemat listrik , lebih ringan dan lebih adem, dibanding seri yang sebelumnya 1000,1100,1200. very recomended...
Rating : 5