Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa Android

Internet Gratis Android - Mungkin saja lebih banyak orang yang belum tahu jika rupanya ada trik untuk dapat membuat kita bisa mendapatkan layanan internet gratis tanpa pulsa di smartphone Android yang mereka punyai. Memang benar trik ini kesannya berbuat curang tetapi kita semua secara pasti sangat setuju jika hal itu begitu menguntungkan bukan? Ada berbagai hal yang pertama kali harus diperhatikan sebelum anda melakukan trik ini dan satunya yakni kuota awal. Agar bisa melakukan trik tersebut, kita harus masuk ke situs dan maka dari itu kita harus memiliki kuota awal setidak-tidaknya 10 MB untuk proses verifikasi dan download aplikasi Private Tunnel. Kemudian tahap yang seharusnya dilakukan yaitu sebagai berikut:

Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa Android


1. Sign Up

Hal pertama yang seharusnya kita dapat dilakukan ketika telah masuk ke dalam privatetunnel.com yaitu mendafatarkan diri. Sebab akan sedikit lebih rumit, sehingga alangkah baiknya itu dilakukan memakai PC saja. Akan muncul pop up untuk pendaftaran kemudian kita cuma harus melakukan registrasi standard dengan email serta sandi.

2. Proses Verifikasi

Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, kita harus melakukan verikasi akun kita memakai Ponsel android yang kita punyai. Bukalah email pada ponsel dan kemudian klik panel verifikasi dalam email . Kemudian bukalah browser di smartphone dan masuklah ke situs Selanjutnya masukan akun yang telah kita buat lewat PC barusan.

3. Mengaktifkan Aplikasi

Sesudah proses pendaftaran sudah selesai, masuklah di aplikasi yang telah didownload menggunakan akun yang telah aktif . Dengan ini jadi aplikasi akan diaktifkan dan dapat kita akses secara langsung dari Smartphone kita.

4. Pemilihan Host

Sesudah Aplikasi terbuka, kemudian kita dapat memiilih host. Di aplikasi ini akan tersedia 7 opsi host. Kita cukup dengan untuk menekan panel connect dalam tingkatan tersebut. Setelah ponsel ndroid kita telah terkoneksi ke VPN baru, akan terdapat sebuah logo kunci di navigation bar ponsel kita. Sesudah membuka panel kunci tersebut, sehingga koneksi gratis sudah dapat dinikmati. Internet Gratis Android
Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa Android Title : Trik Internet Gratis Tanpa Pulsa Android
Description : Internet Gratis Android - Mungkin saja lebih banyak orang yang belum tahu jika rupanya ada trik untuk dapat membuat kita bisa mendapatkan...
Rating : 5