5 Cara Mengetahui Password WIFI Orang Lain

Cara Mengetahui Password WIFI - Bervariasi Banyak Tutorial Cara Mengetahui Sandi atau Kata Password WiFi Hotspot Orang Yang lain - Sekarang ini lebih banyak orang yang memakai dan akses internet. Misalnya anda membukakan salah satu jejaring sosial facebook atau bbm otomatis pastinya anda telah mengenal dengan istilah internet. Internet ketika ini memang telah jadi suatu keperluan bahan konsumsi primer di nyaris seluruh pelosok dunia. Tak hanya itu saja, tentu saja ada yang begitu kecanduan dengan internet sebagai anda kecanduan obat terlarang narkoba.Untuk saat ini sangat banyak hotspot-hotspot penyedia WiFi dari mulai internet gratis sepuasnya sampai internet berbayar dapat dihadapi dengan mudahnya. Adanya layanan WiFi yang tersebar dalam beberapa wilayah-wilayah tertentu, memudahkan para pengguna internet disekitarnya sanggup untuk akses beragam jenis data digital sesuai kebutuhannya dari pengguna internet.

Kalau anda banding-bandingkan era globalisasi di tahun ini dengan di tahun beksiaran 1960-an, yang bahwa ketika itu dunia ini masih belum mengenal bahkan belum mengetahui dan juga akses internet secanggih saat ini, yang hanya segelintir orang sanggup mempergunakan internet itu atau terbatas. Bukan sekadar terlepas dari itu saja, di masa itu juga bahwa telpon zaman dahulu masih tetap menggunakan wartel atau dapat juga dikenal dengan warung hp, bahkan siaran televisi zaman dahulu yang yang hanya dirasakan oleh warga indonesia adalah tv nasional yakni TVRI.

Hal di atas menunjukan jika perbedaan teknologi sangat maju dan sangat berbeda dengan di era zaman ini. Lama-kelamaan penemuan teknologi terkini jadi - jadi dengan terobosan atau berkembangnya teknologi mutakhir oleh CEO dan pakar - pakar IT, hingga kali ini kita telah mengenal dan dengan memanfaatkan berbagai tipe digital yang memang sudah maju dari mulai yang dinamai bernama gadget. Gadget di sini dengan berbentuk komputer, laptop, android smartphone, tablet phone dsb. Lebihnya seseorang pada zaman ini dapat mempergunakan dan akses internet lewat gadget yang sudah disinggung tadinya, kapan saja dan yang mana saja anda dapat mempergunakan internet dan akses internet. Selain banyak juga perusahaan perusahaan telekomunikasi yang dengan memanfaatkan ada internet, karena dengan perusahaan dalam bidang jaringan internet contoh saja Perusahaan jaringan internet Provider XL, simpati, tri dsb.

Dalam akses internet kita tak hanya dapat mempergunakan jaringan internet menggunakan kartu dari perusahaan jaringan tetapi akses internet juga anda dapat lakukan caranya dengan gunakan jaringan WiFi. Nah WiFi ini secara umum dikhusus bagi orang yang cukup diperkotaan, Jaringan WiFi atau Hotspot pun saat ini banyak dijumpai, namun tetaplah agar dapat mempergunakan jaringan WiFi atau hostpost itu tidak kesemuanya diberi dengan gratis atau tidak berbayar. Nyatanya saya pun sebagai saya sangat bahagia sekali kalau kita akses sebuah internet. Di internet pun kita dapat belajar dan hasilkan.

Oleh karena itu di sini saya akan meninjau sedikit lebih terkait cara mudah kita bisa tahu sandi atau kata password hotspot orang lainnya secara mudah dan cepat, biar bisa akses internet gratis dan tak perlu membayar akan tetapi anda perlu sembunyi-sembunyi dikarenakan kita sedang mempergunakan jaringan Internet WiFi orang lainnya. Pada di sini adalah Beberapa cara untuk untuk mengetahui sandi wifi orang lainnya.

5 Cara Mengetahui Password WIFI

1. Cara mengetahui password wifi Hotspot dengan Router Modem

5 Cara Mengetahui Password WIFI Orang Lain

Tips tutorial membobol kata sandi kata password wifi hotspot pertamanya yakni anda perlu pada kondisi telah pernah login di wifi seseorang menggunakan user name kata sandi teman. Tetapi seseorang (teman) tidak memberitahukan passwordnya tidak atau kata sandi atau kata password wifi dirahasiakan dari anda. Sebagai pengguna internet terutama saya sebagai pecandu intenet tentunya kita berkeinginan untuk mengetahui passwordnya, ini triknya.
  • Tahap awal yang seharusnya anda lakukan yaitu adalah mengubungkan laptop atau komputer (PC) anda ke jaringan WiFi hotspot yang yang mana Wifi Hotspot yang akan dibobol passwordnya,
  • Mohon anda meminta teman anda itu untuk login wifi/ hotspot mempergunakan laptop/komputer (PC) anda itu.
  • Sesudahnya anda browser bagi anda yang ada di laptop bahkan PC.
  • Tahap selanjutnya anda isikan alamat ini di kolom address browser yang anda membuka sebelum dengan ketik alamat IP "192.168.1.2" atau "192.168.1.1" (tanpa tanda petik) Tekan tombol yang enter.
  • Isilah Username dan passwordnya seperti ini.
  • Username: saya atau user (dapat saja berdasarkan anda)
  • Sandi: saya atau user (boleh saja saja berdasarkan anda)
  • Tahap yang berikutnya klik Login
  • Kalau anda telah dengan kondisi login, pilih menu Interface Setup -> Wireless, lalu akan tampak secara jelas sandi WiFinya pada kolom yang terdapat diatas.

2. Cara mengetahui password wifi memakai Software WireShark


  • WireShark ialah salah satu Network Packet Analyzer. Network Packet Analyzer yang mana network yang akan mencoba menangkap” semua paket-paket jaringan yang ada dan mencoba semua info di paket itu sedatail kemungkinan.
  • Harap didownload atau download dahulu software WireShark ingat-ingat pilih aplikasi itu yang yang sesuai dengan struktur laptop/pc anda.
  • Kalau proses download aplikasi itu berhasil dan selesai, cukup anda menjalankan atau instalasi aplikasi/software WireShark itu.
  • Tekan tombol yang Ctrl+K (klik capture lalu option)
  • Sebelum kita mulai kami menganjurkan anda pastikan bahwa Interfacenya yakni Ethernet Card anda bahwa ehernet yang akan fungsinya jaringan anda menuju ke jaringan wifi itu, apabila interfacenya tak seperti yang disebutkan lalu cepatlah anda ganti dan pastikan bahwa juga jika Capture Packets In Promiscuous Mode dalam kondisi atau penempatan ON
  • Selanjutnya anda melanjutkan dengan klik tombol Start
  • Dan anda kembali klik button stop sesudah anda merasa yakin jika sebelum itu ada kata sandi yang masuk ke dalam data info asalkan anda Kemudian tekan tombol Start.
  • Saat anda berhasil dan infonya hadir lalu di sini anda mungkin jelas lihat segala jenis packet entah yang packet itu dengan kondisi masuk dan keluar dijaringan atau pada PC/laptop anda saja bila network anda memakai Swicth.
  • Caranya cukup mudah anda hanya dengan klik kanan di bagian data yang bahwa anda sangat mau ketahui lalu kiik Follow TCP Stream dan waktunya kita menganalisis semua datanya.

3. Cara mengetahui password wifi Memakai Software AirCrack

  • AirCract adalah salah satu program fungsinya sebagai mengaudit wireless kata sandi WEP dan WPA dengan ganti semua kode-kode hasil daru airodump. Untuk cara penggunaanya anda dapat ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Download dan instal Aplikasi AirCrack Pilih satu diantaranya struktur aplikasi yang bahwa aplikasinya sesuai laptop/pc anda.
  • Kalau proses download selesai, sehingga Ekstrak file AirCrack ke laptop anda
  • Tahap yang berikutnya menyalakan WiFi di laptop anda, pilih jaringan WiFi bahwa jaringan WiFi ini anda menganggap sinyalnya sangat kuat.
  • Lalu anda membuka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win itu.
  • Selanjutnya anda membuka kembali folder bin, dengan klik 2x (2kali) file wzcook” lalu aplikasi aircrack akan berjalan dan langsung melacak kata sandi atau kata password dari wifi yang Anda sukai tahu kata sandinya.
  • Sesudah anda melacak kata sandi kata sandir WiFi, jadi maka akan muncul pesan seperti ini key may be saved in c:/. press ctrl-c”, kemudian tekan tombol CTRL + C di keyboard PC/laptop anda.
  • Untuk mengetahui dan mendapatkan kata sandinya, mohon anda membuka folder C: sesudah terbuka untuk cari file bernama seperti ini ” (tanpa tanda petik). Disana anda akan mengetahui kata sandi atau kata password dari WiFi yang memang sudah bobol tadinya.

4. Cara Melacak dan Cara mengetahui password wifi Lewat Android menggunakan Aplikasi Penetrate Pro

  • Selain dari Komputer atau laptop anda pun dapat mempergunakan android sebagai pembobol pasword atau kata password wifi. Umum cukup banyak sekali aplikasi Android bertebaran di google play yang sanggup kita dapat dan kita pakai untuk membobol atau melacak kata password atau kata sandi WiFi. Salah satunya aplikasi terbaik versi saya adalah Penetrate Pro v2.1.1. Di sini adalah cara gunakan Penetrate Pro:
  • Download dan instal aplikasi aplikasi Penetrate Pro v2.1.1 apk secara manual sudah ada di android smartphone anda.
  • Apabila tahap memasangkan aplikasi telah selesai, sehingga restart atau reboot dahulu smartphone/handphone anda.
  • Setelah itu anda hidupkan jaringan WiFi pada ponsel cerdas anda.
  • Selanjutnya anda menjalankan aplikasi Penetrate Pro, lalu aplikasi itu akan awali melacak dan membobol kata password atau kata sandi WiFi ada sudah di tangkap WiFi anda otomatis.

5. Cara Mengetahui Sandi WiFi di Android memakai Aplikasi WiFi Key Recovery


Apliaksi WiFi Key Recovery memudahkan anda untuk bisa mendapatkan semua info WiFi Tentang dengan kata sandi WiFi yang tadinya pernah dihubungkan/login lewat android smartphone anda. Maka dari itu jika gunakan cara ini, sehingga usahakan sebelumnya kalau anda tadinya telah pernah login di jaringan WiFi akan anda dijadikan tarjet bahan percobaan.
  • Download dan instal aplikasi program WiFi Key Recovery dengan bentuk ekstensi APK di smartphone android anda. (Syarat mempergunakan aplikasi tersebut adalah dengan menggunakan android smartphone yang memang sudah atau pernah diroot).
  • Mohon anda menjalankan program WiFi Key Recovery, sewaktu tampil pop-up SuperSU anda klik button Grant.
  • Dengan klik tombol grant itu, lalu otomatis aplikasi program WiFi Key Recovery yang akan tampak beberapa atau semua kata sandi/password WiFi yang sudah tersimpan dengan rapi di ponsel cerdas Android.
  • Cukup anda copas atau copy sandi, lewat fitur yang sudah diberikan atau anda pun dapat menyalinkan kata password dengan secara manual.
Demikian Beberapa cara untuk untuk Mengetahui Kata sandi atau Kata password Wifi Orang Yang lain. Semoga berguna. SELAMAT BERINTERNET GRATIS!!!
5 Cara Mengetahui Password WIFI Orang Lain Title : 5 Cara Mengetahui Password WIFI Orang Lain
Description : Cara Mengetahui Password WIFI - Bervariasi Banyak Tutorial Cara Mengetahui Sandi atau Kata Password WiFi Hotspot Orang Yang lain - Sekara...
Rating : 5