Cara Main Pokemon Go Di Indonesia 2016

Cara Main Pokemon Go - Namun sebelum mulai menangkap Pokemon, anda harus mendesain karakter anda (trainer atau pelatih Pokemon). Bagaimana Cara Menangkap Pokemon di Pokemon Go?

Nah, untuk menangkap Pokemon pertama anda harus mencari dulu Pokemon disekitar anda. Jika ada Pokemon di dekat anda, maka ponsel (atau tepatnya permainan/aplikasi ini) akan memberitahu anda kalau ada Pokemon disekitar anda. Ketuk pada Pokemon yang muncul di Peta, maka anda akan masuk ke antarmuka untuk menangkap Pokemon.

Cara Main Pokemon Go Di Indonesia 2016

Di antarmuka ini anda akan melihat Pokemon dikelilingi cincin berwarna. Anda bisa menangkap Pokemon menggunakan Pokeball. Namun jangan minder dengan lemahnya kekuatan tempur Pokemon yang anda dapatkan. STARDUST, yang bisa anda dapatkan bersama Pokemon yang anda tangkap, dan Candy, yang bisa anda dapatkan dengan menangkap duplikat dari Pokemon yang ingin anda naikkan levelnya.

Bukan Cuma Pokemon saja yang bisa ditingkatkan kekuatannya, karakter anda juga bisa ditingkatkan. Disini anda bisa bertempur atau melatih Pokemon lainnya. Jika gym dipegang oleh tim anda, maka anda bisa memilih satu Pokemon dan melatihnya bersama anggota lain yang sama-sama ada di faksi/tim anda, juga mengadu Pokemon anda. Anda juga bisa menjaga benteng gym dengan menambah satu Pokemon lagi dari koleksi Pokemon anda. Cara Melakukan Pertempuran Pokemon

Kita juga bisa menyembuhkan Pokemon kita yang terluka menggunakan item yang kita beli di Pokestops. Dalam bertarung, pastikan anda memilih Pokemon yang kuat atau berkebalikan dengan jenis Pokemon lawan anda. Misalnya, jika Pokemon lawan anda berjenis Pokemon Air, maka anda harus menggunakan Pokemon api. Pokemon Api juga efektif terhadap Pokemon rumput.

Berbagai Item di Pokemon Go dan Cara Mendapatkannya

Pokéball / Great Ball / Ultra Ball: Bola Pokemon yang menjadi senjata anda untuk menangkap Pokemon. Masing-masing bola Pokemon ini akan terbuka berdasarkan level yang anda capai. Level awal anda hanya bisa mengandalkan Pokeball, level 12 anda bisa menggunakan Great Ball, dan level 20 anda bisa menggunakan Ultra Ball. Potion / Super Potion / Hyper Potion: Ramuan yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan Pokemon selama pertempuran dengan Pokemon lain, bisa dibeli di Pokestops.

Revives: Kalau anda kalah dalam pertarungan Pokemon dan Pokemon anda pingsan setelah bertempur, anda bisa membangunkannya menggunakan item ini.

Item ini bisa anda peroleh menggunakan Pokecoins di toko.

Tips untuk Pelatih Pokemon

Tidak seperti dalam anime-nya yang memiliki Pokemon Center, yang satu ini tidak akan anda temukan dalam permainan. Kembangkan terus Pokemon anda sampai setidaknya level 10.

Dengan panduan cara main Pokemon Go ini, anda seharusnya sudah siap menjadi trainer Pokemon.
Cara Main Pokemon Go Di Indonesia 2016 Title : Cara Main Pokemon Go Di Indonesia 2016
Description : Cara Main Pokemon Go - Namun sebelum mulai menangkap Pokemon, anda harus mendesain karakter anda (trainer atau pelatih Pokemon). Bagaiman...
Rating : 5