Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp (Android)

Mengganti Nomor Smartphone WhatsApp - Berbicara soal nomor hp, bagaimana bilamana kita mau mengganti nomor hp namun nomor telah terlanjur terdaftar di Whatsapp sementara itu kita telah melakukan pembelian perpanjangan akun Whatsapp untuk pemanfaatan di tahun ke2 dan seterusnya? Bukankah apabila hanya dengan daftarkan nomor hp yang baru artinya kita akan mempunyai 2 akun Whatsapp dan kehilangan sisa masa diaktifkan akun Whatsapp pada nomor yang lama?

Apa itu WhatsApp ? Sesuai dengan situs resminya setidaknya seperti ini :Â WhatsApp Messenger salah satu aplikasi mobile messenger yang didukung multi platform yang dapat menggantikan fungsi SMS dan bekerja mempergunakan jaringan akses data (internet) sudah ada. WhatsApp hingga sekarang ini didukung iPhone, BlackBerry, Android dan Symbian S60.

Salah satunya kelebihan WhatsApp yaitu adalah komunikasi yang boleh saja diartikan yang jarang pending, tiap pesan yang kita kirim dapat dibaca realtime oleh penerima, selain untuk gunakan WhatsApp begitu mudah dikarenakan cukup memasukan nomor smartphone kita, lalu sendirinya otomatis kita sudah dapat gunakan WhatsApp, teman di WA pun tidak usah invite, cukup masukkan nomor telfon di kontak, lalu sendirinya otomatis akan muncul tampilan seperti di WA. Sehingga dari hal ini jadi pengguna WhatsApp di Indonesia kian banyak.

Tenang, di Whatsapp kita dapat mengganti nomor telfon lama dengan nomor nomor yang baru tanpa perlu kehilangan masa diaktifkan perpanjangan akun Whatsapp. Akan nanti saya kasih caranya. Tetapi sebelum ganti nomor telfon Whatsapp memastikan bahwa nomor baru sudah diaktifkan dan dapat terima SMS dan panggilan telpon.

Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp (Android)

  1. Pertama kali, kamu cukup dengan masuk aplikasi whatsappnya. Selanjutnya pilih menu contacts dan dan touch (menekan) menu ikon bentuknya 3 titik kotak atau ikon more (untuk mensetting pada whatsapp android). Dan pilih submenu settings lalu pilih account dan juga pilih change number (untuk menggantikan nomor pada whatsapp android). jadi seperti ini contoh:
  2. Masukan nomor hp lama pada kolom atas dan masukan nomor telfon yang baru pada kolom bawah. Setelah itu ketuk Ini selesai. Proses penggantian sedang digelar, menunggu sampai sudah selesai.
  3. Sesudah proses ganti nomor hp Whatsapp ini selesai, kini yang mesti kita lakukan yakni memberitahukan nomor telfon baru kita ke anda agar supaya mereka menyimpannya di buku telpon mereka.
Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp (Android) Title : Cara Mengganti Nomor Ponsel di WhatsApp (Android)
Description : Mengganti Nomor Smartphone WhatsApp - Berbicara soal nomor hp, bagaimana bilamana kita mau mengganti nomor hp namun nomor telah terlanjur ...
Rating : 5